Tanda Wanita Yang Tidak Bisa Menikmati Kehidupan Seksnya

Tanda Wanita Yang Tidak Bisa Menikmati Kehidupan Seksnya

Tanda Wanita Yang Tidak Bisa Menikmati Kehidupan Seksnya,- Dalam hubungan suami istri pastinya ada keluhan, termasuk keluhan wanita pasangan anda yang sudah tidak bisa menikmati kehidupan seksnya.

Tanda Wanita Yang Tidak Bisa Menikmati Kehidupan Seksnya

Wanita itu selalu tertutup dan tidak mau terbuka, ditambah laki pria yang menjadi pasangannya merupakan manusia yang tidak peka. Hal seperti ini sering sekali terjadi di kebanyakan pasangan suami istri, tapi ada yang menjadi tanda wanita yang tidak bisa menikmati kehidupan seksnya.

Jika wanita sudah tidak bisa menikmati kehidupan seksnya, itu berarti wanita tersebut sudah bosan, jenuh dan merasa tidak nyaman terhadap pasangannya. Penyebabnya bisa bermacam-macam, bisa saja si pria tidak mampu lagi memberi kenikmatan terhadap wanita pasangannya, atau bisa juga si pria terlalu hyper seks, sehingga wanita pasangannya merasa jenuh terhadap pria tersebut.

Anda yang seorang pria, perlu tau tanda wanita yang tidak bisa menikmati kehidupan seksnya, tanda tersebut diantaranya adalah :

Banyak alasan saat mau berhubungan intim

Jika anda mau mengajak berhubungan intim pada wanita pasangan anda, kemudian dia selalu menolak dengan berbagai macam alasan, maka hal ini sudah terlihat jelas kalau wanita tersebut sudah tidak menikmati kehidupan seksnya.

Melakukan seks dengan tergesa-gesa

Melakukan seks dengan tergesa-gesa atau terburu-buru dengan maksud agar cepat berakhir, maka ini tandanya wanita tersebut sudah tidak mau menikmati indahnya berhubungan seks dengan anda. Mungkin saja wanita tersebut harus bangun pagi karena ada sesuatu yang harus dikerjakan, maka hal itu wajar saja, tapi akan sangat tidak wajar apabila terus dilakukan pada saat berhubungan seks, maka itu sudah pasti kalau wanita tersebut sudah tidak bisa menikmati kehidupan seksnya.

Anda jadi serba salah saat bercinta

Ketika anda bercinta, banyak sekali larangan atau wanita tersebut selalu saja menyalahkan anda, misalnya, “Jangan gesek yang ini”, “jangan sentuh yang itu”, “kamu hisap nya yang benar dong”, dan terus saja anda dipersalahkan saat bercinta, maka ini juga merupakan tanda wanita pasangan anda tidak menikmati kehidupan seksnya lagi. Terkadang hal ini akan sangat menjengkelkan bagi anda.

Tidak berusaha untuk mencapai klimaks

Ketika wanita saat bercinta sudah tidak mempedulikan lagi orgasme, bahkan tidak mau berusaha untuk mencapai klimaks, maka ini pertanda kalau wanita tersebut sudah tidak nyaman lagi bercinta dengan anda, dalam hal ini sebaiknya anda koreksi diri anda sendiri, bisa saja anda pernah melakukan kesalahan pada wanita pasangan anda.

Membandingkan kehidupan seks orang lain

Nah, poin yang terakhir inilah yang paling berbahaya. Wanita yang sering sekali membicarakan kehidupan seks orang lain, apalagi sampai membandingkannya, maka ini merupakan masalah serius yang harus anda hadapi, karena ini merupakan pertanda wanita sudah kehilangan gairah kehidupan seksualnya dengan anda.

Dalam hal ini seperti, sebaiknya anda jangan salahkan dulu wanita pasangan anda, tapi anda harus intropeksi diri, bisa saja anda punya kesalahan atau cara bercinta yang anda lakukan sangat monoton, sehingga membuat wanita pasangan anda sudah tidak bisa menikmati kehidupan seksnya dengan anda.

Tapi bisa saja kesalahan anda adalah anda yang tidak bisa memuaskan nya pada saat bercinta, misalnya saja anda kurang kuat dan tahan lama. Jika benar demikian, anda tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak solusi untuk mengatasi pria yang tidak bisa kuat dan tahan lama saat bercinta, misalnya saja anda bisa mengobati dengan menggunakan obat herbal kuat seks yang banyak di jual di pasaran online.

Jika anda punya masalah saat bercinta karena anda yang tidak bisa kuat dan tahan lama, maka seharusnya anda segera pesan obat kuat herbal nya, anda bisa mendapatkan disini >> Obat Herbal Kuat Pria Tahan Lama

Raja Herbal Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *