Benarkah Masturbasi Dapat Menyebabkan Impotensi

Benarkah Masturbasi Dapat Menyebabkan Impotensi

Benarkah Masturbasi Dapat Menyebabkan Impotensi,- Membahas mengenai kebenaran dari masturbasi yang bisa membuat seseorang terkena impotensi.

Benarkah Masturbasi Dapat Menyebabkan Impotensi

Tentunya selama ini anda tau tentang bahaya dari rokok yang selama ini terpampang di kemasan rokok. Salah satu bahaya rokok adalah rokok bisa menyebabkan impotensi yang merupakan penyakit paling ditakuti oleh semua pria di dunia ini. Dan sekarang ini, ada banyak isu yang beredar tentang masturbasi yang dapat menyebabkan impotensi, tapi benarkah masturbasi dapat menyebabkan impotensi? Pertanyaan yang sampai saat ini selalu menjadi perdebatan adalah tentang kebenaran masturbasi yang bisa menyebabkan impotensi, tapi siapa yang tau? Sebaiknya anda simak penjelasannya di artikel ini.

Mengenai pertanyaan tentang ‘benarkah masturbasi dapat menyebabkan impotensi?’ Maka jawabannya adalah ‘tidak benar’, karena masturbasi sendiri tidak mempengaruhi pada masalah disfungsi ereksi seorang pria. Para dokter dan pakar seks pun sependapat, kalau masturbasi sama sekali tidak menyebabkan pria terkena impotensi, malah dokter mengatakan kalau impotensi disebabkan oleh penggunaan obat-obatan seperti narkotika, obesitas, banyak pikiran sehingga stres, dan yang paling terkenal adalah karena merokok.

Para wanita juga banyak yang beranggapan kalau masturbasi dapat membuat alat reproduksi kelelahan dan membuat persediaan sperma berkurang. Kenyataannya, anggapan seperti itu salah, karena stamina pria sama sekali tidak begitu dipengaruhi oleh aktivitas seksual. Para peneliti pun mengemukakan kalau pria akan memulihkan kembali stamina nya setelah melakukan hubungan seks setiap 2-10 jam, dan setelah itu, stamina nya akan kembali pulih, kemudian cairan sperma pun akan terus diproduksi seumur hidup, jadi cairan sperma sama sekali tidak akan habis.

Tapi, efek dari masturbasi pada pria adalah, pria tersebut menjadi kesulitan untuk bisa mencapai orgasme, bahkan rangsangan untuk ereksi pun akan sulit. Hal tersebut dikarenakan masturbasi membuat pria tersebut terbiasa merasakan sensasi seksual dari masturbasi.

Jadi efek masturbasi pada pria adalah, pria tersebut menjadi sulit ereksi, padahal sudah mendapatkan rangsangan seksual. Untuk masalah pria yang sulit ereksi, sebaiknya konsultasi kan pada pakar seks yang anda percaya.

Baca juga : Bahaya Rokok Untuk Penderita Penyakit Ginjal

Demikian pembahasan dari saya, semoga bisa bermanfaat.

Raja Herbal Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *